Jelang HUT TNI ke 79, Prajurit dan PNS Kodim 0411/KM Gelar Doa Bersama

Metro, Intisarinews.co.id–Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Kodim 0411/KM melaksanakan Doa Bersama yang dilaksanakan serentak oleh seluruh Prajurit dan PNS TNI di jajaran Kodam II/Swj tanggal 03 Oktober 2024 pukul 12.00 Wib dalam rangka memohon keselamatan, kemanan, kelancaran serta kesuksesan menyongsong peringatan HUT TNI ke 79. Kamis (03/10/2024)
Tampak hadir Kasdim Mayor Inf Wawan Cahya Gunawan,S.H. mewakili Komandan Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. Pabung Lamteng Mayor Inf Agus Waluyo dan seluruh Perwira Staf, Bintara, Tamtama serta PNS Makodim 0411/KM.
Kegiatan doa bersama digelar di Masjid Al It-Tihad Makodim 0411/KM Jalan Veteran No. 53 Bd. 22 Kelurahan Hadimulyo Barat Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro. dengan imam doa Serda Suwandi.
Pelaksanaan doa bersama ini merupakan wujud dari realisasi keimanan dan ketakwaan serta loyalitas personel Kodim 0411/KM terhadap Perintah Satuan Atas.
Dalam sambutannya Kasdim mengucapkan terima kasih kepada semua hadirin dapat mengikuti pembacaan Surat Yasin dilanjutkan doa bersama yang dilaksanakan ba’da Sholat Wajib Dhuhur. “Selaku insan beriman, kita semua meyakini bahwa ada suatu kekuatan tak kasat mata yang maha dasyat, sebagai salah satu kunci keberhasilan dalam setiap usaha maupun pelaksanaan tugas yang akan, sedang dan setelah kita laksanakan,” ucapnya.
“Kekuatan dasyat itu tak lain adanya Ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa, dimana segala usaha yang kita laksanakan akan terus dipengaruhi oleh Kekuatan Mutlak dari Sang Maha Kuasa,” imbuhnya.
“Momentum HUT TNI ini adalah saat yang tepat untuk merefleksikan kembali perjuangan dan pengabdian TNI kepada masyarakat. Saya berharap seluruh anggota dapat terus menjaga profesionalisme serta semangat pengabdian kepada rakyat, bangsa, dan negara,” pungkasnya.
Kegiatan doa bersama ini diharapkan juga sebagai sarana semakin mempererat kebersamaan serta meningkatkan spiritualitas para prajurit, dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan kedaulatan negara. (Man)

Loading