TNI-Polri, Forkopimda, Ormas, Pelajar dan Masyarakat Meriahkan HUT TNI ke 79 Dengan Melakukan Karya Bakti Pembersihan

Metro, Intisarinews.co.id–Ratusan personel gabungan dari TNI (Kodim 0411/KM) bersama personel Polri (Polres Metro), unsur Pemerintah Daerah Kota Metro, FKPPI, Dinas Kebersihan, Siswa-siswi SMA Taruna Gajah Mada Metro dan masyarakat sekitar pasar melaksanakan aksi karya bakti dengan cara melakukan pembersihan sampah di  aliran irigasi/ledeng, mushola dan lingkungan Pasar Kota Metro guna menyemarakkan HUT TNI yang ke-79. Senin (30/01/24)
Pembersihan tersebut dilakukan bertujuan agar aliran irigasi/ledeng bebas sampah sehingga air yang mengalir bisa lancar juga kondisi lingkungan pasar yang bersih dan nyaman.
Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. didampingi Kasdim Mayor Inf Wawan Cahya Gunawan,S.H. mengatakan bahwasannya karya bakti pembersihan pasar, ledeng dan mushola ini dilakukan juga serentak di wilayah binaan Kodim 0411/KM oleh Koramil-koramil jajaran.
“Kami semua bersama-sama unsur sinergitas seperti Polri dan Pemerintah Daerah, juga ormas, pelajar dan masyarakat, baik Makodim sampai kepada personel koramil jajaran pada hari ini serentak melaksanakan karya bakti pembersihan dalam rangka memeriahkan HUT TNI yang ke 79,” jelasnya.
“Disamping untuk menunjukan betapa pentingnya menjaga kebersihan, kegiatan karya bakti TNI ini juga menyegarkan kembali rasa semangat kegotong-royongan di jiwa masyarakat sehingga jati diri bangsa Indonesia tetap terjaga,” imbuhnya.
Tampak hadir pula dalam kegiatan, Camat Metro Pusat, Kapolsek serta Lurah dan tokoh masyarakat serta pemuda di wilayah Kecamatan Metro Pusat. (Man)

Loading