DPRD Kota Metro Menerima Kunjungan Pjs Walikota Metro

Metro, Intisarinews.co.id–Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Metro nampak ramai ketika di kunjungi oleh Pjs Walikota Metro Descatama Paksi Moeda, ST., MM beserta jajaran Pemerintah Daerah pada hari Senin 30/9/2024.

 

Dalam kunjungannya tersebut Descatama di temani oleh Sekretaris Daerah Kota Metro Ir. Bangkit Haryo Utomo, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Yerry Ehwan. Kehadiran orang nomor satu di  Kota Metro tersebut disambut oleh ketua sementara DPRD Kota Metro Ria Hartini, Wakil Ketua 1 Ahmad Khuseini, Wakil Ketua 2 Abdulhak, Roma Doni Yunanto, Sutikno, Deswan, Basuki Rahmat, Wasis Riyadi dengan di dampingi sekretaris dewan Ade Erwinsyah.

 

Kunjungan tersebut merupakan bentuk silahturahmi pjs Walikota Metro dalam bentuk memperkenalkan diri kepada anggota legislatif Kota Metro. Pembahasan terkait masalah Netral ASN jelang Pilkada mendatang, percepatan proses definitif Wakil 1 dan 2 DPRD Kota Metro, serta berbagai isu yang sedang beredar di masyarakat.

 

Ria Hartini menyampaikan terimakasih atas kunjungan yang telah dilakukan oleh Desca dan rekan rekan, tadi juga kita sudah membahas tentang Netralitas ASN jelang Pilkada mendatang kesemuanya itu untuk kemajuan Kota Metro yang kita cintai.

 

Kota Metro tidak jauh dengan kondisi di beberapa tempat yang lain sedang jelang Pilkada dan Pilgub pada prinsipnya kita siap bersama sama untuk mengawal pesta demokrasi ini agar berjalan dengan baik dan lancar ujar Ria yang merupakan Kader Partai PDI Perjuangan ini.

 

Dalam wawancara pjs menyampaikan hari ini ia telah melakukan kunjungan ke Dandim 0411/KM, Kajari dan DPRD Kota Metro, bawah masa cutinya walikota dan wakil walikota Metro tentunya proses kegiatan dan pembangunan pemerintahan harus tetap berjalan tidak boleh berhenti.

 

Terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh forkopimda Kora Metro, ini merupakan bentuk keseriusan dalam membangun Kota Metro, Pungkas Desca.

Loading