Penutupan Turnament Bulu Tangkis DANREM 043/GATAM CUP

Bandar Lampung, Intisarinews.co.id–Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah,S.E.,M.M. menutup langsung kegiatan Turnament Bulu Tangkis Danrem 043/Gatam Cup Dalam Rangka HUT KE – 79 TNI TAHUN 2024 bertempat di GOR GEMILANG CITRA GARDEN Jl. DR. Setia Budi No.100, Negeri Olok Gading, Kec. Tlk. Betung Bar., Kota Bandar Lampung. Minggu malam (29/09/24)
Turnament Bulutangkis yang digelar selama tiga hari ini melibatkan Wasit PBSI 11 orang, Panitia dari Satuan Kodim 0411/KM sejumlah 42 orang dibantu Anggota Denkes II/3 sejumlah 5 orang dengan jumlah peserta terdiri dari Beregu Instasi sebanyak 32 Regu, Ganda Atlit 20 pasang dam Ganda Non Atlit 50 pasang.
Dari hasil pertandingan didapatkan pemenang Turnament Bulutangkis DANREM 043/GATAM CUP yakni dari Kelompok Instansi, Juara I diraih oleh PB Korpri Lampung dengan membawa uang pembinaan sejumlah Rp. 7.500.000, mendapatkan Medali Emas dan Piagam Penghargaan.
Sementara itu Juara II disabet oleh PB Polda Lampung dengan membawa uang pembinaan sejumlah Rp. 4.000.000, Medali Perak dan Piagam Penghargaan. Juara III Bersama dimenangkan oleh PB Kemenkumham Lampung dan PT.Gudang Garam dengan hadiah uang pembinaan masing-masing Rp. 1.500.000,-, Medali Perunggu dan Piagam Penghargaan. Adapun untuk Juara Umum Instasi diraih oleh PB Korpri Lampung dan menggondol Piala Juara Umum
Di kelompok Ganda Non Atlet, Juara I dimenangkan Pasangan Halim/Naldo, Juara II Pasangan Dezian/Tyo dan Juara III Bersama oleh Pasangan Iwan/Rura dan Pasangan Nino/Teki. Untuk Kelompok Ganda Atlet, Juara I Pasangan Hardianto/Rheinard, Juara II Pasangan Alex/Seno dan Juara III Bersama oleh Pasangan Ade/Kevin dan Pasangan Adi/Reki.
Selaku Koordinator Turnamen Bulu Tangkis, Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman S.I.P  mengatakan, “Puji syjur Alhamdulillah, akhirnya turnamen bulu tangkis Danrem 043/Gatam dalam rangka HUT TNI ke 79 tahun 2024 ini ditutup dalam keadaan tertib dan aman, semoga dengan adanya kegiatan ini, maka wilayah Lampung akan terus terjaga ketersediaannya dalam melahirkan bibit-bibit atlet bulu tangkis yang siap mengharumkan nama Lampung dan juga Indonesia kedepannya,” pungkasnya. (Man)

Loading