Songsong HUT TNI ke 79, Lapangan Saburai dipenuhi Jamaah Lampung Bersholawat 

Bandar Lampung, Intisarinews.co.id–Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. dan Ketua Persit KCK Cabang XXXI Ny. Rifka Rendra ikut serta dalam kegiatan Lampung Bersholawat yang digelar di Lapangan Saburai Bandar Lampung. Minggu (22/09/2024)
Kegiatan bersama Maulana Dr. KH. Habib Luthfi Bin Yahya ini dilaksanakan bertujuan untuk mencari keberkahan sekaligus membumingkan Gema Takbir dan Sholawat menjelang HUT TNI Ke-79 khususnya di jajaran Korem 043/Gatam,
Tampak seluruh personel Koramil jajaran Kodim 0411/KM bersama-sama warga binaan menghadiri kegiatan doa bersama dan bersholawat tersebut bergabung bersama jamaah dari Kabupaten Lamtim, Lamsel dan wilayah-wilayah lainnya se-Provinsi Lampung.
Bertemakan TNI Modern bersama Rakyat, Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju, kegiatan Lampung Bersholawat dihadiri pula oleh lintas agama dengan tujuan agar pada HUT TNI Ke-79 tahun 2024 mendatang tepatnya tanggal 5 Oktober 2024 bisa berjalan dengan lancar dan sukses,
Selain itu, kegiatan ini juga semakin menciptakan kenyamanan di Bumi Indonesia, Korem 043/Garuda Hitam dan wilayah Lampung pada umumnya serta semakin mempererat Kemanunggalan TNI dengan Rakyat agar semakin lebih Kuat. (Man)

Loading