Walikota Metro Wahdi Mengapresiasi Atlet Judo Juara 1 yang Membanggakan Kota Metro

Kota Metro, Intisarinews.co.id–Walikota Metro menghadiri acara syukuran di RT 11 RW 02 di 15 polos kelurahan Metro, kecamatan Metro Pusat, Atas prestasi warga 15 polos meraih mendali emas di kejuaraan Judo di Aceh beberapa waktu yang lalu.
Kehadiran Walikota Metro Wahdi disambut hangat oleh warga sekitar dan Walikota pun tidak lupa ikut bernyanyi dan berjoget karena turut bahagia dan bangga atas prestasi yang diraih oleh masyarakat nya.
Wahdi mengucapkan selamat kepada atlet Judo Indah Permata Sari yang meraih juara 1 di kejuaraan di provinsi Aceh tersebut.
Lanjut Wahdi mengatakan “Bahwa pemerintah Kota Metro terkhusus saya sebagai Walikota Metro Mengapresiasi dan bangga sekali mempunyai masyarakat yang berhasil membawa nama kota Metro di ajang bergengsi ini apa lagi ini ajang antar provinsi, semoga kedepannya Indah Permata Sari semoga semakin sukses dan terus membanggakan Kota Metro yang kita cintai ini”.
Indah Permata Sari dan beberapa Warga juga berterimakasih kepada Wahdi Walikota Metro yang sudah hadir dan ikut memeriahkan di acara syukuran atas prestasi yang diraih Indah Permata Sari sebagai juara 1 peraih mendali emas di ajang olahraga Judo yang berlangsung di Aceh. (*/Man)

Loading