Tidak Ada Pegawai Di Jam Kerja, Mal Pelayanan Publik Kota Metro di Keluhkan Masyarakat  

METRO, Intisarinews.co.id – Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Metro yang merupakan konsep satu pintu sistem pelayanan, yang memudahkan masyarakat untuk memperoleh layanan dari berbagai instansi.
Namun disayangkan hal itu di keluhkan oleh masyarakat karena pelayanan dinilai tidak maksimal dengan ketidak hadiran para petugas pelayanan pada jam kerja.
Hal tersebut diungkapkan Yeti warga Kota Metro yang merasa tidak puas dengan pelayanan yang ada di MPP, Selasa (17/09/2024).
“Saya bersama staf datang ke MPP untuk urus berkas, namun di jam kerja para petugas pelayanan tidak ada ditempat, dan hanya petugas BPJS “ujarnya.
Yeti mengatakan apa fungsi MPP apabila para petugas pelayanan di saat jam kerja tidak ada ditempat. Bahkan anehnya lagi, saat itu kita disarankan untuk kedinas atau OPD nya langsung .
” Ini perlu dilakukan adanya pembenahan agar pelayanan di MPP dapat berjalan maksimal dan lebih baik lagi sehingga tidak mengecewakan masyarakat yang ingin mengurus sesuatu di MPP, harapnya .
Seperti di ketahui di media sosial (facebook) dengan akun bernama Suyeti S.Pd, MM viral nampak video berdurasi 24 detik memperlihatkan kondisi di kantor MPP Kota Metro pada saat jam kerja nampak lengang sehingga pemilik akun ini sangat kecewa atas pelayanan tersebut. (“”)

Loading