Patroli Gabungan Koramil 411-12/GS dan Polsek Gunung Sugih

Lamteng, Intisarinews.co.id–Koramil 411-12/GS Kodim 0411/KM dan Polsek Gunung Sugih Polres Lamteng menggelar patroli gabungan dalam rangka memantau situasi kamtibmas di wilayah binaan. Minggu (01/09/24)
Tampak memimpin kegiatan Danramil 411-12/GS Kapten Inf Suprobo dan Kapolsek Gunung Sugih Akp Abri Firdaus yang diwakili oleh Kanit Patroli Iptu Suhendra CP. dengan melibatkan gabungan 8 orang Anggota Koramil 12 dan 5 orang anggota Polsek Gunung Sugih serta 2 orang Anggota Satpol PP Kecamatan Gunung Sugih, Ketua PPK Kec. Gunung Sugih Dwica dan Anggota Panwascam Nursin.
Sebelum pelaksanaan patroli, dilakukan apel bersama dan pemberian beberapa tertib aturan yang harus dilaksanakan sebelum, saat dan sesudah pelaksanaan patroli.
Adapun rute patroli meliputi beberapa titik rawan kecelakaan dan kerawanan lainnya serta menyambangi beberapa perkantoran diantaranya Kantor Pemda Kab. Lamteng, Komplek Tugu Pepadun serta Kantor DPRD Kab. Lamteng.
Kapolsek Gunung Sugih (diwakili Kanit Patroli) didampingi Danramil 12 mengatakan, “Selama pelaksanaan patroli, tim gabungan TNI-Polri memantau situasi dan kondisi di sekitar perkantoran Pemda Lamteng, Kantor DPRD maupun perkantoran yang sedang mempersiapkan diri menjelang Pilkada 2024 serta beberapa titik rawan kecelakaan maupun rawan lainnya, juga memantau rute-rute yang telah ditentukan. Selama dalam melaksanaan pemantauan dan patroli, situasi terlihat masih dalam keadaan aman dan kondusif serta tidak ditemukan hal-hal yang menonjol,” jelas Kanit Patroli. (Man)

Loading