Anggota Koramil 411-15/Kalirejo Berikan Materi Bela Negara dan Wasbang di STMIK 

Lamteng, Intisarinews.co.id–Guna meningkatkan rasa cinta kepada Tanah Air, Anggota Koramil 411-15/Kalirejo Sertu Een Setiyono memberikan materi Bela Negara dan Wawasan Kebangsaan dalam rangka Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) bertempat di Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Kalirejo Jl. Jend. Sudirman No.569, Kec. Kalirejo, Kabupaten Lampung Tengah. Sabtu (31/08/2024)
Tampak hadir dalam acara tersebut Ka Prodi SI STMIK Kalirejo Ibu Mei Ratnasari, Ketua Panitia Kegiatan PKKMB Ibu Diah Trinovita,M.Pd., Permateri Bela Negara dan Wasbang Sertu Een Setiyono dan 33 orang peserta PKKMB.
Sertu Een Setiyono mengatakan, “Pada kesempatan ini, kami hadir disini untuk memberikan materi pada kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru kepada para Mahasiswa/i baru yang mana kelak akan menjadi generasi muda penerus bangsa yang membanggakan STMIK. Penguatan Bela Negara adalah salah satu upaya melawan menurunnya degradasi moral, degradasi etika bahkan degradasi nilai-nilai Nasionalisme di kalangan general muda saat ini.” ucapnya.
“Kodim 0411/KM melalui Koramil 411-15/KR akan selalu antusias berperan aktif dalam kegiatan penguatan nilai-nilai Bela Negara, pembentukan karakter bagi generasi muda, bahkan kepada siswa-siswi SMA, SMP dan SD di wilayah binaan.” lanjutnya.
“Harapan kami nantinya, adik-adik semua bisa mempunyai suatu visi dan misi untuk mewujudkan mimpi ataupun angan-angan yang saat ini tertanam dalam jiwa adik-adik sekalian sebagai sosok penerus tongkat estafet kepemimpinan di masa depan.” pungkasnya. (Man)

Loading