Komandan Koramil 411-03/MS Pimpin Anggotanya Laksanakan Patroli Sambang Pererat Sinergitas

Metro, Intisarinews.co.id–Guna meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri dan Pemerintah Daerah di wilayah Kecamatan Metro Selatan dan Metro Barat, Danramil 411-03/MS Letda Inf Zainuri beserta Anggotanya melaksanakan kegiatan Patroli Sambang, yakni bepatroli sekaligus bersilaturrahmi di wilayah binaan Koramil 411-03/MS. Kamis (29/08/2024)
Dalam kegiatan patroli tersebut, Danramil 411-03/MS  beserta anggotanya menyempatkan diri untuk menyambangi beberapa instansi sesinergitas diantaranya Kantor Kecamatan Metro Barat, Seketariat PPK Metro Barat, Polsek Metro Barat dan Gudang KPU Metro Selatan.
Kegiatan Patroli Sambang ini dilakukan guna menciptakan situasi dan kondisi lingkungan masyarakat agar tercipta nyaman, selain itu juga untuk mendeteksi potensi gangguan serta menyerap aspirasi yang berkembang di wilayah binaan.
Letda Inf Zainuri menjelaskan bahwa kegiatan patroli sambang ini dilakukan dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, serta untuk melihat langsung kondisi wilayah sekaligus menyerap aspirasi dari masing-masing rekan sesinergitas dan juga aspirasi masyarakat.
“Kegiatan ini merupakan upaya preventif, untuk menekan dan mencegah niat para pelaku kejahatan namun lebih menekankan pada kegiatan mempererat jalinan sinergitas sesama aparatur negara dan juga masyarakat,” ucapnya. (Man)

Loading