Dinyatakan Berkas Lengkap Oleh KPU Paslonkada Bambang-Rafieq Siap Ikuti Tes Kesehatan

Metro, Intisarinews.co.id–Bacalonkada Walikota dan Wakil Walikota Bambang Iman Santoso beserta  M. Rafieq Adi Pradana resmi mendaftarkan diri ke KPU Metro pada hari Rabu 28 Agustus 2024 sekitar pukul 14.15 WIB
Paslon Bambang Iman Santoso dan M. Rafieq Adi Pradana yang sering disebut dengan pasangan Mubaroq ditemani oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung Edy Irawan Arief beserta jajaran Partai Demokrat Kota Metro dan masyarakat para pendukung telah resmi mendaftarkan diri ke KPU Metro dan kehadiran mereka disambut oleh para anggota KPU di aula KPU Metro.
Dalam sambutannya Bambang Iman Santoso mengucapkan terima kasih kepada KPU Metro atas sambutan dan penerimaan kehadiran Bambang Imam Santoso beserta  M. Rafieq Adi Pradana  dan tim pemenangan dari Partai Demokrat walaupun kondisi ruangan sempit namun hati harus tetap longgar ucap Bambang.
Dalam wawancaranya Bambang Iman Santoso beserta Rafiq menyatakan bahwa akan siap melalui proses demi proses pendaftaran bakal calon kepala daerah Kota Metro. Insya Allah besok hari kamis 29 Agustus 2024 pagi hari  kita akan melakukan tahapan tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Jenderal Ahmad Yani Metro sesuai dengan arahan KPU Kota Metro.
Saat ditanya tentang optimisme Bambang menyampaikan rasa optimis akan memenangkan kontestasi politik kali ini karena rasa keinginan masyarakatlah yang mengawali Bambang untuk maju pada Pilkada saat ini dan ditanya masalah target Bambang optimis akan capai semaksimal mungkin capai 90%.
“Untuk menang ya kita yakin karena semua sesuai ikhtiar, kalo di bilang angka kami optimis bisa capai 90 %, yang pasti kami sudah siap untuk menang dalam melawan Tim Gemuk” Ujar Pak Haji sapaan akrab Bambang.
Ditanya oleh awak media terkait fokus ke depan apabila menjabat bambang menyampaikan ia akan meneruskan pekerjaan yang sudah ada untuk lebih baik lagi perbaikan infrastruktur infrastruktur yang memang saat ini banyak dikeluhkan oleh warga Kota Metro, perbaikan kesehatan yang telah dilakukan perbaikan sistem  pendidikan yang ada di kota Metro.
Menurut pantauan wartawan bahwa Bambang Iman Santoso adalah pemerhati pendidikan dimana ia sebagai Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Agus Salim Metro,  sebagai pengusaha PT. Salmah Amanah Wisata penyelenggara Umroh dan Ibadah Haji serta usaha-usaha lainnya.
Bambang Iman Santoso sendiri pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur, anggota DPRD provinsi Lampung dan saat ini aktif menjadi ketua DPC Partai Demokrat Kota Metro.
Artinya kehadiran Nama Bambang Imam Santoso sendiri beserta Rafiq bukan hal yang baru di dunia politik, rasa negarawannya yang dimilikinya membuat hati terpanggil untuk memperbaiki Kota Metro menjadi lebih baik lagi seperti yang diketahui bahwa Rafieq sendiri adalah putra dari Ketua DPD Partai Demokrat Lampung  Edy Irawan Arief atau keponakan Andi Arif.
Dalam penutupnya Bambang mengatakan “Insya Allah besok kita akan melakukan proses selanjutnya dari KPU yaitu proses pemeriksaan kesehatan, semoga semua berjalan dengan lancar dan pesan Bambang agar warga tetap menjaga kondusifitas keamanan ketertiban di lingkungan masing-masing agar Kota Metro tetap menjadi Kota aman dan kota yang berakhlak.
Di tempat yang sama ketua KPU Metro Nurris Septa Pratama mengatakan pada hari ini kita telah menerima berkas pendaftaran dari tim Mubaroq bapak Bambang Iman Santoso dan M. Rafieq Adi Pradana  dan alhamdulillah setelah kita cek semua berkas lengkap dan besok akan dilanjutkan untuk melakukan tes kesehatan.
Ditanya lebih lanjut bahwa baru ada dua LO yang berkomunikasi di KPU salah satunya adalah Lo dari Bapak Bambang dan besok kalau tidak ada halangan sekitar jam 15.00 WIB  akan mendaftarkan diri Bacalonkada Wahdi dan Qomaru.(Man)

Loading