PT Haramein Buka Cabang di Metro, Siap Layani Umroh dengan Fasilitas Terbaik

METRO, Intisarinews.co.id – PT Haramein Wisata Tour Travel Haji dan Umrah resmi membuka cabang baru di Kota Metro. Cabang ini berlokasi di Jalan Khair Bras, Kelurahan Ganjarasri, Kecamatan Metro Barat, dan siap melayani pemberangkatan umroh bagi masyarakat Kota Metro dan sekitarnya.
Abdul Majid, Kepala Cabang PT Haramein Wisata Tour Travel Haji dan Umrah Kota Metro, menyampaikan harapannya agar cabang ini dapat berkembang dan lebih dikenal oleh masyarakat.
“Kami siap melayani masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah ke tanah suci. PT Haramein dimiliki oleh owner yang bertanggung jawab, sehingga para jamaah bisa menjalani ibadah dengan nyaman dan aman,” ujar Majid pada Kamis (22/8/2024).
Di sisi lain, Didi Mawardi, Direktur PT Haramein Wisata Tour Travel Haji dan Umrah, menegaskan bahwa perusahaan ini mengutamakan kenyamanan jamaah dengan fasilitas terbaik. Jamaah akan menggunakan pesawat Garuda dan menginap di hotel yang dekat dengan Masjid Nabawi dan Masjidil Haram.
“Kami biasanya menggunakan Hotel Olayan Ajyad yang berjarak hanya 75 meter dari Masjidil Haram. Branding kami adalah umrah yang nyaman, ramah untuk anak-anak dan lansia,” ungkapnya.
Didi juga menjelaskan bahwa layanan umroh PT Haramein dapat dinikmati dengan biaya sekitar Rp 30 juta, dengan keberangkatan dari Provinsi Lampung. “Keberangkatan terakhir ada 60 orang jamaah dari Provinsi Lampung, dan pada tanggal 26 mendatang, 60 jamaah lagi akan berangkat,” tambahnya.
Dengan dibukanya cabang baru di Kota Metro, PT Haramein berharap dapat memberikan pelayanan terbaik dan menjadi pilihan utama masyarakat dalam menjalankan ibadah umroh.(Man)

Loading