Pengurus DPP dan DPD GANMN Kota Metro Ucapkan Selamat kepada Ahmad Khuseini

Kota Metro, Intisarinews.co.id – Jajaran pengurus Generasi Anti Narkoba dan Miras Nasional (GANMN) Kota Metro, mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Ahmad Khuseini setelah dilantik sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, di gedung DPRD setempat Senin, (19/08/24).
Ketua GANMN Pusat hadir dalam acara  Tasyukuran Hj.DR Anita Putri M. Pd.i, yang berlangsung di kediaman Ahmad Khuseini, DPP GANMN dengan mengucapkan selamat kepada Ahmad Khuseini yang telah resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kota Metro Periode 2024 – 2029.
“Selamat kepada Bapak Ahmad Husaini yang baru dilantik sebagai Anggota DPRD Kota Metro, kami jajaran pengurus DPP GANMN , Selamat dan Sukses semoga kedepannya dapat lebih memperjuangkan aspirasi masyarakat kecamatan metro utara khusunya dan masyarakat kota metro umumnya, ” katanya.
Andi Kurniawan selaku sekretaris DPD GANM Kota Metro menjelaskan, Ahmad Khuseini juga bagian dari kepengurusan DPD GANMN Kota Metro, dengan jabatan Ketua.
Sebuah Organisasi yang perduli pada maraknya peredaran Narkoba dan Miras yang saat ini merusak genarasi muda penurus Bangsa.
“Iya Ahmad Khuseini selain Anggota DPRD dari Fraksi PKS dia juga Ketua GANMN Kota Metro. Oganisasi yang bergerak memberikan sosialisasi dan edukasi kepada generasi muda agar terhindar dari bahaya Narkoba, Miras, karena efek dari barang haram tersebut sangatlah merusak generasi muda sebagai penerus dari  Bangsa, ” Tutup Andi.
Pengurus DPD GANMN Kota Metro yang lain Eman Suratman juga turut mengucapkan selamat kepada Ahmad Khuseini yang telah dilantik menjadi anggota DPRD kota Metro periode 2024-2029. Pungkasnya (Tim/Man)

Loading