Parade Budaya Cinta Tanah Air Kecamatan Seputih Raman

Lamteng, Intisarinews.co.id–Kecamatan Seputih Raman Kabupaten menggelar kegiatan karnaval dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 79 dengan Tema Parade Budaya Cinta Tanah Air bertempat di Lapangan Kampung Rukti Endah Kecamatan Seputih Raman Kabupaten Lampung Tengah. Senin (19/08/2024)
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Seputih Raman I. Made Suryana,S.IP., Kepala Kampung Rukti Endah Mustopa, Babinsa Koramil 411-06/SR Serka Su’endro, Aparatur Kampung Rukti Endah, Tokoh Agama, Masyarakat dan Tokoh Pemuda, Karang Taruna Kampung Rukti Endah dan para peserta Karnaval dari sekolah-sekolah serta kampung wilayah Kecamatan Seputih Raman.
Kemerian tersebut adalah bagian dari rasa yukur dan bangga mayarakat dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 Tahun 2024. Sebagai aparatur teritorial Babinsa Koramil 411-06/SR turut serta mengamankan dan mendapingi kegiatan agar berjalan dengan tertib dan aman.
Serka Su’endro menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan hal yang selalu dilaksanakan setiap tahunnya oleh masyarakat dan siswa-siswi sekolah sebagai salah satu sarana mayarakat mengingat kembali bagaimana perjuangan kemerdekaan bisa diraih. (Man)

Loading