Lomba Gerak Jalan Tingkat SD, SLTP dan SLTA Kecamatan Seputih Banyak

Lamteng, Intisarinews.co.id–Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-79 tahun 2024 diselenggaraan Lomba Gerak Jalan Tingkat SD, SMP/MTS, SMU, SMK dan MA se Kecamatan Seputih Banyak Kabupaten Lampung Tengah. Rabu (14/08/2024)
Perlombaan gerak jalan ini mengambil start dari depan Kantor Kecamatan epuih banyak dan finih di Masjid Agung Seputih Banyak Jalan Raya Kecamatan, Tj. Harapan, dengan diikuti oleh 47 peserta terdiri dari 31 Tim/Peleton SD, 5 Peleton SLTP dan 5 Peleton SLTA.
Peserta lomba harus menempuh jarak sejauh 2,5 Km dengan penilaian berdasarkan kriteria kedisiplinan, kerapian dan kekompakan selama dalam perjalanan.
Para peserta lomba terlihat bersemangat dan antusias dalam mengikuti kegiatan ini. Masing-masing Tim melaju dengan kompak mulai dari garis start sampai ke garis finish. Direncanakan Juara Lomba Gerak Jalan ini akan diumumkan pada rangkaian kegiatan Upacara HUT RI ke-79 Tingkat Kecamatan Seputih Banyak Kamis amalam, tanggal 17 Agustus 2024 mendatang.
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kecamatan Seputih Banyak Sahroni,S.Pd.,M.M., Sekcam Heri, Kasi Trantib Wayan Heri, Ketua Panitia HUT RI Sugeng,S.IP., Anggota Polsek Seputih Banyak Aipda Made S. dan Batituud Koramil Seputih Banyak Pelda Joko P. beserta 3 orang anggota. (Man)

Loading