Projo – KIM Kota Metro Masih dalam Satu Komando Untuk Tondi

Kota Metro, Intisarinews.co.id – Musim Pilkada Kota Metro 2024, Tondi MG Nasution masih belum menunjukan sikap gerak untuk maju. Namun, dukungan untuknya terus mengalir.
Kali ini, Projo Kota Metro, Koalisi Indonesia Maju (KIM) Kota Metro Provinsi Lampung, dengan tegas menyatakan sikap, masih dalam satu komando dan menunggu sikap dari Tondi Muammar Gaddafi Nasution.
Sesuai dengan komitmen pada Pilpres dan segenap relawan Projo – KIM, untuk wilayah Provinsi Lampung, khususnya Kota Metro, tetap dalam satu gerbong dan satu komando.
“Artinya, di Musim Pilkada 2024, untuk Kota Metro Projo – KIM Kota Metro mendukung penuh kepada tokoh atau figur yang turut serta berjuang pemenangan Pilpres Prabowo – Gibran, dalam hal ini Tondi Muammar Gaddafi yang juga ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo – Gibran Kota Metro,”
Demikian tegas Ketua Projo-KIM Kota Metro Achmad Yani, kepada media ini. Jumat, 09/08/2024.
Sementara ini, kata Achmad Yani, situasi Politik Kota Metro di musim Pilkada 2024 masih terbuka luas dan peluang besar bagi saudara Tondi MG Nasution maju memenangkan Pilkada Kota Metro, baik dari Posisi Wali Kota atau pun Wakil Wali Kota.
“Kita bisa cek dan lakukan survei secara ril dan murni, Tondi MG Nasution satu satunya Tokoh Publik Kota Metro yang menggaung. Meski belum ada tanda pergerakan, tetapi namanya dan figurnya melekat hampir di semua lini lapisan masyarakat,”ujarnya.
“Mengenai Isu politik terbaru, muncul paslon pilkada 2024 Kota Metro Wahdi-Mufti Salim, dan atau Bambang – Tondi, semua ini hanya sebuah isu yang terpublis. Pastinya, Projo – KIM Kota Metro, tetap dalam 1 Gerbong menunggu sikap Tondi MG Nasution. Artinya, Projo – KIM kota Metro tidak bisa ditawar tawar. Dan pihaknya juga akan bergerak masif berkoordinasi dengan pasukan relawan Bolo Mase,”ungkapnya. (**)

Loading