Hebat…,Pelajar dari SMP IT Bina Insani Metro, Lolos Diajang Bergengsi Mengikuti OSN Tingkat Nasional

Kota Metro, Intisarinews.co.id–Diantara Tujuh Pelajar Kota Metro yang terpilih diajang bergengsi Mengikuti OSN bidang Matematika yaitu SMP IT Bina Insani Metro ke tingkat nasional.
 Siswa tersebut bernama Muhammad Dzakwan Pranata seorang pelajar kelas IX  pelajar itu berasal dari Sekolah Menengah Pertama (SMP IT Bina Insani) Kota Metro.
Pelajar berprestasi asal Kota Metro tersebut bakal mengikuti OSN bidang Matematika dan akan berlaga dengan perwakilan pelajar dari seluruh Provinsi di Indonesia.
“Kegiatan OSN itu diselenggarakan di Jakarta, Untuk saat ini, mereka sudah di Jakarta untuk melakukan persiapan,”
“Mereka ditargetkan dari sekolah untuk meraih medali emas. Hal ini lantaran pihak sekolah sejak awal telah melakukan sejumlah mekanisme program yang selektif untuk membuat para siswanya menjadi berprestasi,”
.
Kepala Sekolah Menengah Pertama IT Bina Insani (SMPIT Bina Insani) Suwanda Mengatakan “Kami tentunya mengapresiasi atas keberhasilan ananda Muhammad Dzakwan Pranata, siswa SMPIT Bina Insani Metro sebagai salah satu perwakilan dari Lampung untuk bertanding di tingkat nasional”.
Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Dinas Pendidikan Metro yang telah mensupport, guru pembimbing, dan yang tak kalah penting adalah support dari orang tua yang luar biasa.
Harapan kami ananda Muhammad Dzakwan Pranata berupaya maksimal dan mendapatkan hasil yang terbaik di ajang nasional. Ucap Suwanda.
“Mereka akan tanding besok, mohon doanya agar dapat mengharumkan nama Lampung, khususnya Kota Metro,” tandasnya.(*/Man)

Loading