Disporapar Metro Kembali Gelar MST yang Berlangsung di Lapangan Sumbersari Bantul

Metro, Intisarinews.co.id – Pemerintah Kota Metro melalui Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) kembali menggelar Metro Sport And Tourism (MST) untuk kesekian kalinya, berlangsung di Lapangan Sumbersari  Bantul Metro Selatan, Minggu (28/07/2024).
Acara berlangsung meriah dihadiri oleh Walikota Metro Wahdi Sirajuddin bersama Wakil Walikota Qomaru Zaman dan Sekda serta Forkopimda.
Pada kesempatan tersebut Walikota Metro Wahdi mengatakan kegiatan Metro Sport Tourism (MST) kembali diadakan di Kelurahan Sumbersari Bantul, Metro Selatan. Menurutnya kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang positif.  Dia sangat mengapresiasi kegiatan MST di Sumbersari Bantul.
“MST merupakan suatu agenda rutin, yang bisa menjadi pariwisata atau wisata termasuk juga kegiatan-kegiatan olahraga, prinsipnya bagaimana mengumpulkan orang banyak dengan segala kreativitas, begitu juga dengan Metro dengan ada kegiatan ini bisa dilihat orang dari luar juga,” ungkap Wahdi.
Selain memberikan hiburan pada masyarakat Metro Sport Tourism (MST) juga dapat memunculkan memunculkan potensial dan Kreativitas masyarakat di Kota Metro.
“Tadi juga kita lihat ada kegiatan-kegiatan budaya, olahraga, tentunya yang ada di masyarakat yang bisa ditampilkan, banyak sekali hal yang dapat di tampilkan yang bisa menjadi wisata,” ujar Wahdi.
Ditempat, sama Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman juga menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Metro mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya Metro Sport Tourism yang digelar di Lapangan Sumbersari Bantul Metro Selatan.
“Partisipasi siapapun hari ini, dalam bentuk apapun kami bangga terhadap Sumbersari Metro Selatan,” ungkapnya.
Acara tersebut diawali dengan senam bersama warga Sumbersari Bantul, Camat se-Kota Metro , Lurah, Forkopimda Kota Metro dan dilanjutkan pembagian hadiah dan kegiatan Home Care Walikota Metro. (Man)

Loading