DPD GANMN Kota Metro Gelar Silaturahmi Anggota dan Masyarakat Sekitar

Kota Metro, Intisarinews.co.id — Organisasi Masyarakat Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Anti Narkotika dan Miras Nasional (GANMN) Kota Metro, mengadakan acara makan bersama masyarakat sekitar di Sekretariat setempat, Selasa malam 18 Juni 2024.
Acara bakar sate dan makan bersama yang digelar di Sekretariat Organisasi Masyarakat Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Anti Narkotika dan Miras Nasional (GANMN) Kota Metro yang berlokasi di Jalan Ambon, Kelurahan Banjar Sari, Kecamatan Metro Utara, Kota Metro tersebut, bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan kebersamaan antara seluruh anggota Organisasi Masyarakat Gerakan Anti Narkotika dan Miras Nasional (GANMN) Kota Metro, dan masyarakat setempat, pada momen Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah Tahun 2024 Masehi ini.
Pada kesempatan tersebut Ahmad Khuseini selaku Ketua Organisasi Masyarakat Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Anti Narkotika dan Miras Nasional (GANMN) Kota Metro yang sekaligus dirinya sebagai Wakil Ketua II DPRD Kota Metro mengatakan, bahwa kegiatan bakar sate dan makan bersama masyarakat sekitar ini dilakukan rutin setiap tahuannya.
Ahmad Khuseini Ketua Organisasi Masyarakat Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Anti Narkotika dan Miras Nasional (GANMN) Kota Metro juga berharap, agar acara seperti ini kedepannya terus dilakukan, terlebih pada momen Hari Raya.
“Saya berharap Acara yang kami adakan ini, dapat memperpanjang tali silaturahmi dan ke- akraban antara seluruh Anggota Organisasi Masyarakat Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Anti Narkotika dan Miras Nasional (GANMN) Kota Metro, dan masyarakat sekitar,” pungkasnya.(Man)

Loading