Wali Kota Metro, Melepas Peserta Gerak Jalan DWP, Dalam rangka meriahkan HUT Kota Metro ke-87

Metro, Intisarinews.co.id–Walikota Metro Wahdi Siradjuddin, melapas 35 regu lomba gerak jalan yang diadakan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP), dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Metro Ke-87 tahun 2024. Acara berlangsung di Depan Rumah Dinas Walikota setempat, Sabtu  (01/06/24).
Walikota Metro Wahdi Sirajuddin mengatakan bahwa dalam rangka memeriahkan HUT Kota Metro ke-87 tahun 2024. DWP Kota Metro adakan lomba Gerak Jalan. Dengan tema “Maju dan Gemerlang”.
“Kita ingin maju Kota Kita, maju masyarakatnya mencapai Generasi Emas Metro Cemerlang,” ujar Walikota.
Wahdi berharap pada HUT Kota Metro ke-87 tahun semakin lebih baik lagi dalam pembangunannya agar lebih cepat menuju Metro Emas, maka perlu adanya sinergi dan berkolaborasi dengan seluruh komponen masyarakat.
“Tentu lomba gerak jalan yang di adakan DWP Kota Metro ini mempunyai arti juga bahwa langkah gerak Dharma Wanita yang selalu juga mendampingi suami tercinta dalam pengabdian terhadap bangsa dan negara dan Kota Metro Khusunya,”
Walikota Metro berharap dari 35 tim gerak jalan yang berlomba dapat menampilkan yang terbaik dan dengan semaksimal mungkin.
“Hari jadi Kota Metro Ke-87 banyak sekali kegiatan rangkainya, mudah-mudahan kita semakin semangat lagi membangun Kota Metro untuk mencapai Metro Emas Tahun 2037,”
Lebih lanjut Walikota mengucapkan terimakasih untuk DWP Kota Kota.
“Terimakasih untuk semua yang berpartisipasinya, cinta metro harus dibulatkan secara aksi, ini salah satunya,” pungkas Walikota Metro.
Di tempat yang sama Ny. AC Yuliawati Bangkit, ketua DWP Kota Metro menuturkan bahwa kegiatanlomba gerak jalan tersebut bekerja sama dengan KORPRI Kota Metro.
“Tujuan diadakan acara ini adalah untuk menyemarakkan HUT ke-87 tahun 2024, kedua masyarakatkan olahraga gerak jalan di lingkungan anggota DWP khususnya dalam meningkatkan kesehatan dan sportivitas,” jelas Ny. AC Yuliawati Bangkit.
Lebih lanjut Bu AC akrab dipangggil,  istri dari Sekda Kota Metro tersebut mengatakan bahwa aggota yang mengikuti gerak jalan sasarannya adalah ibu-ibu DWP se-Kota Metro dan Guru dari sekolah binaan DWP, yang diikuti oleh 35 regu.
Penasehat DWP Kota Metro, Silfia Naharani Wahdi mengatakan bahwa ia sangat bangga dengan antusias dan keseriusan 35 tim yang mengikuti lomba tersebut.
“Luar biasa kesiapan, keseriusan dan kedisiplinan semua regu luar biasa sulit untuk di nilai bahwasanya ini DWP bekerja sama dengan KORPRI meriahkan hari jadi Kota Metro menjukan bahwa kekompakan antara KORPRI dan DWP,” pungkasnya. (Man)

Loading