Dharma Wacana Metro Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian, Adakan Mewisuda 138 Mahasiswa 

Metro, Intisarinews.co.id–Wisuda 138 Mahasiswa  Mahasiswa Sarjana Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIPER) Dharma Wacana Kota Metro di laksanakan di Hotel Idea Kota Metro pada hari Rabu (14/5/2024).
Apresiasi juga diberikan kepada Wisudawan lulusan terbaik yang di raih oleh Vio Amanda Putri dengan IPK 3.79 putri  dari  Supadi dan Haryadi, terbaik dua diraih oleh Fransisca Laurensia dengan IPK 3.79 putri dari  Bambang Irawan dan  Puji Rahayu dan terbaik tiga diraih oleh Lorenza Dwi Andini dengan IPK 3.77 Putri dari  Petro dan Teresia.
Wisuda tersebut dihadiri oleh  Walikota Metro, Ketua LLDikti Wilayah 2, Ketua Yayasan Dharma Wacana Metro, Pembina Yayasan Dharma Wacana, Senat,  Dosen, Orang tua Wisudawan, para mahasiswa dan tamu undangan lainnya.
Dalam sambutannya Walikota Metro mengucapkan “selamat atas diwisudanya mahasiswa mahasiswi  STIPER Dharma Wacana Metro agar mempersiapkan diri dalam menyambut dunia kerja, karena tantangan kedepan harus benar benar dipersiapkan dari dini”.
Ucapan selamat juga Wahdi sampaikan kepada 3 lulusan terbaik, ” tetap jaga sikap dan tingkatkan kualitas diri kedepannya”. (Man)

Loading